Wednesday 5 June 2013

Twin Hotel Surabaya, Menginap di Jantung Kota Surabaya

kamar twin hotel surabaya
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Jika anda sedang ada di kota ini, maka tidak ada salahnya untuk menginap di twin hotel surabaya. Hotel ini merupakan hotel bintang tiga dengan berbagai fasilitas setara dengan bintang lima. Jika kenyamanan merupakan hal utama yang anda pertimbangkan dalam memilih hotel, maka jangan lupa untuk memasukkan hotel ini ke dalam daftar anda. Pengalaman menginap yang berkesan merupakan tujuan dan motivasi utama para pekerja hotel ini dalam melayani anda. Kelas yang ditawarkan pun terdiri atas berbagai macam, baik untuk kelas personal maupun kelas keluarga. Pilihlah mana yang kira-kira paling cocok dengan kondisi anda. 


Kamar tidur yang tersedia di twin hotel surabaya merupakan kamar tidur berkelas tinggi yang didesain secara khusus sehingga sangat terbatas ada di tempat lain. Ketika pagi hari anda bangun tidur, anda bisa langsung menikmati kolam renang lengkap dengan paket sarapan yang ditawarkan dengan begitu sehat dan enak. Bahkan hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas hiburan seperti meja billiard dan ruang fitness yang tidak semua hotel mempunyai fasilitas ini. Jika anda membutuhkan sebuah tempat untuk mengadakan rapat dengan anggota berjumlah puluhan, maka jangan ragu juga untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan, karena ruang rapat yang tersedia sangat representatif. Semua fasilitas ini dikelola dengan sangat profesional.  

Alamat Twin Hotel Surabaya


cari twin hotel surabaya alamatSetelah kita tertarik dengan berbagai fasilitas hotel bintang tiga yang ditawarkan oleh twin hotel surabaya ini, lantas dimana kita bisa menemukannya? Jangan ragu, karena lokasi ini terletak di kawasan yang sangat strategis yaitu Jalan Kalisari 1 no 1, Surabaya Center, Surabaya. Setelah anda selesai dengan urusan pekerjaan anda di Surabaya, maka anda bisa juga menikmati berbagai macam wisata kuliner yang ada di sepanjang kota ini. Cita rasa khas jawa terutama Surabaya menjadikan lidah kita bergoyang terutama dalam keadaan lapar. Jika anda bingung memilih dimana anda akan makan, maka makan saja di hotel ini dengan menikmati sajian enak yang ditawarkan chef berlisensi internasional.


Twin Hotel Surabaya Phone


info twin hotel surabaya phone
Anda ingin menanyakan terlebih dahulu berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel ini? Jangan ragu untuk langsung menelpon hotel ini di +62 31 5312527. Layanan call center yang mereka punyai akan melayani anda dengan sepenuh hati terhadap semua pertanyaan yang muncul. Kolam renang yang ada di twin hotel surabaya, tidak seperti kebanyakan hotel, juga memiliki fasilitas kolam untuk anak. Bahkan laundry gratis dan dry cleaning pun bisa kita dapatkan tentunya setelah anda melengkapi persyaratan tertentu. Lokasi hotel yang dekat dengan Hi tech Mall membuat tempat ini menjadi pilihan menarik ketika kita sedang berlibur di daerah ini. Pelayanan yang disajikan pun cepat dan ramah.

Twin Hotel Surabaya Agoda


pesan twin hotel surabaya agodaKita bisa menemukan banyak penawaran hotel dan tempat liburan menarik melalui situs Agoda. Bahkan twin hotel surabaya merupakan salah satu hotel yang paling banyak dipesan ketika orang mengunjungi situs ini. Namun penulis pernah membaca sebuah ulasan yang kurang menarik dari beberapa tamu yang sedang berkunjung. Ceritanya seputar seorang pelanggan yang sudah memegang kunci kamar tersebut, namun ternyata setelah datang ke kamar, ruangan itu sudah dipakai orang lain. Tentu saja hal ini sangat mengecewakasn dan tidak seharusnya terjadi untuk hotel sekelas bintang tiga ini. Hal ini hendaknya menjadi perhatian serius oleh manajemen dan pengelola hotel ini. Satu tamu yang tidak puas merupakan sebuah kemunduran yang berarti. 


Kota Surabaya dekat dengan kota di sekitarnya seperti Madura (dibatasi oleh jembatan Suramadu), Gresik, dan Sidoarjo. Bahkan sesungguhnya Bandara Juanda yang terkenal itu terletak di kawasan kota Sidoarjo, bukan Surabaya. Namun secara de jure, bandara ini dimiliki oleh Surabaya. Jumlah kamar yang tersedia pada hotel ini adalah 81 kamar yang masing-masing kamar didesain secara khusus. Untuk urusan parkir pun anda tidak usah dipusingkan karena kendaraan anda akan aman berada di hotel ini. Namun anda harus berhati-hati ketika memasuki area parkir karena lahan yang berkelok-kelok membutuhkan keterampilan mengemudi yang baik. Secara umum berbagai fasilitas yang disediakan oleh twin hotel surabaya setara dengan jumlah uang yang harus kita keluarkan.

hubungi twin hotel surabaya telepon

No comments :

Post a Comment