Tuesday 4 June 2013

Hotel Banjarmasin, Nikmati Kenyamanan Khas Borneo

ruang kamar hotel banjarmasin
Banjarmasin merupakan kota yang paling berkembang di pulau Kalimantan. Oleh karena itu informasi tentang hotel banjarmasin banyak dicari oleh mereka yang kebetulan sedang singgah di kota ini. Daya tarik berupa hasil bumi yang berlimpah membuat banyak investor menanamkan uang mereka dalam bentuk berbagai usaha di kawasan ini. Kota ini pun sejak dahulu kala pada masa penjajahan Belanda sudah dikenal sebagai pusat niaga, karena adanya adanya pelabuhan besar. Kota ini pun dikenal dengan kota yang banyak dialiri sungai-sungai besar. Bahkan beberapa pihak pemerintah mengklaim akan menjadikan kota ini sebagai pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Entah apa maksud dari pernyataan ini.


Tercatat ada beberapa hotel banjarmasin besar yang sudah menyandang gelar hotel berbintang. Bahkan untuk ukuran kota besar sekalipun, jumlah hotel di kawasan ini sudah terbilang cukup banyak. Lazimnya sebuah hotel berbintang, fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing hotel pun relatif standar. Bahkan sudah ada rentang harga standar untuk masing-masing kelas kamar hotel. Lebih baik untuk menggunakan saja berbagai macam jenis diskon dan tarif promo yang biasanya diberlakukan oleh hotel-hotel besar untuk menarik jumlah tamu yang menginap lebih banyak. Apapun tujuan kita berada di kota besar ini, baik untuk sekedar pelesir atau kebutuhan kerja, memilih hotel yang nyaman sudah menjadi semacam keharusan.  

Hotel Banjarmasin International


kamar hotel banjarmasin internationalSebagai sebuah kota besar, tentu saja kota ini memiliki berbagai sisi positif dan negatifnya. Salah satu hotel besar yang biasa menjadi pilihan pendatang adalah hotel banjarmasin International, yang saat ini merupakan berbintang empat. Dengan menyandang status sebagai hotel berbintang empat maka hotel ini memiliki banyak fasilitas pendukung, seperti spa, ruang rapat, ruangan fitness, coffee shop, restoran, salon, dan fasilitas pendukung lainnya.Masing-masing fasilitas ini tentu saja didukung oleh staf pekerja yang berpengamalan dan benar-benar dididik untuk itu. Sebagai sebuah hotel besar, tentu saja mereka tidak akan menerima calon pekerja yang tidak masuk kualifikasi tinggi mereka. Hal ini menjadi semacam jaminan kualitas bagi pelanggan.


Hotel Banjarmasin Indonesia


Di samping menjadi pusat ekonomi dan perdagangan, Banjarmasin juga dikenal memiliki beberapa objek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Jika kita sudah bosan berkeliling kota, ada baiknya kita mencoba menginap di hotel banjarmasin Indonesia, yang juga merupakan salah satu dari beberapa hotel bintang empat yang berada di kawasan Banjarmasin ini. Kita bisa menginap di tempat yang nyaman ini untuk sekedar melepas lelah. Jika digarap dengan serius, maka kawasan Kalimantan ini bisa menjadi jangkar pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Bahkan ada wacana kemudian yang ingin memindahkan pusat pemerintahan negara kita ke Palangkaraya, karena Jakarta sudah menjadi sedemikian macetnya. Tentu saja hal ini menarik sekali untuk diperdebatkan.

Swiss Bell Hotel Banjarmasin


kenyamanan swiss bell hotel banjarmasinPemain besar lain yang berada di Kota ini adalah Swiss Bell Borneo hotel banjarmasinyang merupakan hotel dengan layanan bintang tiga. Ada berbagai macam pilihan paket dan tarif harga yang bisa kita pilih sesuai dengan berapa banyak dana yang tersedia untuk kita belanjakan. Selain paket menginap, hotel ini juga menawarkan paket makan malam lengkap yang bisa anda pilih ingin makan malam gaya eropa, oriental, atau kuliner tradisional nusantara. Anda bisa saja memesan paket makan malam dengan etiket pada hotel ini karena memang koki yang mereka miliki merupakan koki dengan lisensi internasional. Kita juga bisa memesan paket custom sesuai dengan kebutuhan kita.  


Masing-masing hotel di seluruh dunia berlomba-lomba untuk menjadi hotel terbaik dengan harapan masing-masing tamu yang menginap atau berkunjung mendapatkan pengalaman yang berkesan. Jika kita sudah terkesan maka kita tidak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk menikmati jasa yang mereka tawarkan. Bahkan ada beberapa tamu tetap sebuah hotel yang rela datang dari ujung dunia hanya untuk menikmati sajian makan malam yang disajikan di hotel tersebut. Mereka rela mengeluarkan ongkos perjalan yang lebih mahal daripada harga makanan yang mereka nikmati. Tentu saja hal ini menjadi tidak masuk akal bagi sebagian besar orang, namun hal ini tidak terlalu mengganggu pikiran mereka. Bisa saja hal ini terjadi di hotel banjarmasin manapun yang ada di sana. Siapa sangka?

room arum hotel banjarmasin

No comments :

Post a Comment