Sunday 9 June 2013

Baraya Travel Jakarta, Fasilitas Standar Trayek Jakarta Bandung

armada baraya travel jakarta
Bisnis dan pekerjaan terkadang menyebabkan warga Bandung harus tinggal di Jakarta dan sebaliknya. Hari jumat dan minggu biasanya banyak yang mencari info baraya travel jakarta untuk mereka yang berangkat bekerja kembali menuju Bandung atau sebaliknya yang menuju Jakarta. Perjalanan yang ditempuh biasanya berkisar dua setengah sampai dengan tiga jam. Ini untuk ukuran travel point to point. Untuk travel yang antar jemput alamat, maka membutuhkan waktu yang lebih lama lagi. Tentu saja hitungan ini dengan catatan tidak terjadi kemacetan yang parah. Jika kondisi macet sudah sangat parah bahkan perjalanan Jakarta menuju Bandung dan bandung menuju Jakarta bisa ditempuh dalam waktu tujuh jam.


Ada banyak jasa travel angkutan yang melayani rute Jakarta - Bandung dan sebaliknya. Sebut saja baraya travel jakarta yang saat ini sedang naik daun. Masing-masing jasa menawarkan nilai lebih bagi konsumennya dan bersaing satu sama lain dalam mendapatkan penumpang. Ada yang memberikan snack, ada yang memberikan perlindungan asuransi tambahan gratis, dan yang lebih sering adalah menurunkan harga tiket agar semurah mungkin. Karena termasuk ke dalam kategori bisnis jasa, maka pelayanan yang diberikan pun bukan hanya fasilitas dan sebagainya. Akan tetapi yang lebih utama adalah fasilitas selama dalam perjalanan, seperti attitude sopir yang sopan dan tidak semaunya merokok selama dalam perjalanan. Apalagi jika sopir tersebut menggunakan handphone selama menyetir. Ada penumpang tertentu yang tidak menyukai hal ini.

Baraya Travel Jakarta Bandung


loket baraya travel jakarta bandungOrang yang sering berjalan antar kota jarak dekat untuk bekerja biasa dikenal dengan sebutan commuter. Rasa kangen bertemu dengan keluarga adalah pendorong utama orang rela bolak-balik selama weekend, walau terkadang hal ini terasa sangat membuat lelah. Apalagi bagi yang belum terbiasa. Bahkan ada yang ikut dalam program penumpang yang sering bepergian pada baraya travel jakarta, yang mendapatkan fasilitas dan privilage tertentu. Manfaatkan saja hal ini jika anda memang sering bepergian. Namun tidak apa-apa jika anda setiap weekend menggunakan angkutan travel yang berbeda-beda, untuk mencoba apa yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan jasa ini. Kita sebagai konsumen tentu berhak untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik. 

Baraya Travel Jakarta Barat


meeting point baraya travel jakarta barat
Ada beberapa titik di Jakarta Barat yang bisa berfungsi sebagai titik temu baraya travel jakarta. Jika anda merupakan pelanggan tetap travel tentu saja anda bisa mendapatkan fasilitas lebih dengan cara diberikan fleksibilitas dalam hal titik temu ini. Bisa juga anda menghubungi langsung supir yang bertugas jika anda mengenal sopir tersebut. Nikmati juga berbagai kemudahan lain jika anda menjadi pelanggan tetap perusahaan ini. Selain berbagai fasilitas di atas anda juga bisa menukarkan lima tiket dengan satu kali tiket perjalanan gratis yang berlaku untuk tujuan yang sama. Fasilitas ini merupakan fasilitas layanan standar yang diberlakukan hampir masing-masing travel yang beroperasi di Jakarta.

Baraya Travel Jakarta 2013


pelanggan baraya travel jakarta 2013Jakarta sebagai ibukota negara kita menawarkan berbagai macam peluang bisnis dan pekerjaan yang sayang sekali untuk dilewatkan. Entah mereka sudah mencoba semua peluang di Bandung atau tidak, yang jelas banyak sekali warga Bandung yang mencari nafkah di Ibukota. Padahal terkadang gaji yang mereka terima mepet sekali dengan biaya tinggal dan makan di Jakarta. Hal ini terjadi terutama pada fresh graduate yang biasanya masih mencari pengalaman sebelum mendapatkan pekerjaan ideal yang diharapkan. Ketika akhir pekan tiba, mereka lantas memanfaatkan baraya travel jakarta untuk pulang ke Bandung. Setelah satu minggu penuh bekerja memeras keringat, saatnya berkumpul kembali dengan keluarga pada akhir pekan.

Jika di atas kita banyak membahas warga Bandung yang bekerja di Jakarta, maka kali ini kita akan sedikit membahas warga Jakarta yang bekerja di Bandung. Rezeki itu sudah ditetapkan tersendiri oleh Tuhan. Tugas manusia adalah berusaha sebaik mungkin mengejar semua peluang yang ada. Setelah dulu mendapatkan pekerjaan di Jakarta, lantas sudah bekerja beberapa tahun, warga Jakarta ini ada yang berpotensi sehingga akhirnya dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi. Kebetulan posisi lebih tinggi ini ditawarkan di kota lain, semisal Bandung. Mengingat jaraknya yang tergolong dekat, maka orang ini lantas mengambil peluang promosi tersebut. Agar kehidupan terasa seimbang, maka di akhir pekan pekerja ini mudik ke Jakarta menggunakan jasa yang ditawarkan oleh baraya travel jakarta cabang Bandung.

cari baraya travel jakarta telepon

No comments :

Post a Comment