Wednesday 5 June 2013

Hotel di Pontianak, Hunian Apik di Bumi Kalimantan

kemewahan hotel di pontianak
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Pontianak merupakan ibukota propinsi Kalimantan Barat. Karen itu banyak yang mencari hotel di pontianak bagi mereka yang kebetulan sedang berada di kota ini. Kota ini pun dikenal sebagai salah satu kota yang dialiri sungai terpanjang di Indonesia, yaitu sungai kapuas. Kota Pontianak memiliki akar sejarah yang panjang, dimana telah mengalami pasang surut dan beberapa zaman kerajaan. Pontianak telah berkembang menjadi sebuah kota besar dengan berbagai macam ciri khas dan fasilitasnya. Walaupun perkembangannya tidak sepesat kota besar lain di Indonesia, perdagangan tetap memegang peran penting dalam kemajuan kota ini. Kita pun bisa menikmati beberapa destinasi wisata sederhana yang ada di kota ini. 


Jika anda ingin merintis sebuah bisnis, maka penting untuk bermain di daerah yang sedang berkembang. Jika kita bermain di kota yang sudah maju, maka kita harus siap melawan berbagai macam persaingan. Berbeda halnya dengan jika kita bermain di kota kecil, maka kompetisi yang ada di sana tidak terlalu sengit. Pontianak sebagai sebuah sebuah daerah yang berkembang masih menyimpan banyak potensi untuk digarap. Melihat potensi ini, banyak orang yang berkunjung untuk sekedar melihat peluang bisnis. Menangkap peluang ini banyak yang lantas membuat hotel di pontianak dengan konsep dan bangunan baru. Bisnis hotel merupakan bisnis yang membutuhkan modal besar dan Break Even Point yang terhitung lama.

Hotel di Pontianak Bintang 3


klasifikasi hotel di pontianak bintang 3Sebagai kota yang daerahnya banyak memiliki hasil alam dan tambang, Pontianak memiliki banyak hotel dengan level bintang tiga. Tentu saja dengan menyandang bintang 3 ini masing-masing hotel memiliki fasilitas yang pantas untuk mendapatkan gelar ini. Semakin tinggi gelar sebuah hotel maka semakin tinggi pula harga yang ditawarkan sekaligus makin tinggi pula pelayanan yang diharapkan. Untuk itu, berbagai hotel di pontianak banyak yang mempekerjakan orang-orang luar maupun tenaga profesional yang memang cakap di bidang ini. Pemain bisnis hotel pun biasanya merupakan pihak yang memiliki dukungan dana yang besar, sehingga mereka memperhatikan dengan serius orang-orang yang bergabung dengan mereka. Hal ini diharapkan meningkatkan kualitas pekerja yang sudah ada sebelumnya.


Hotel di Pontianak Bintang 4


fasilitas hotel di pontianak bintang 4
Selain banyak tersedia hotel bintang tiga, banyak juga hotel di pontianak yang menyandang gelar lebih tinggi yaitu hotel bintang empat. Tentu saja dari segi fasilitas mereka memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan lebih memadai untuk memanjakan para tamu yang sedang menginap atau sekedar berkunjung. Mempekerjakan chef berlisensi internasional sudah menjadi semacam kewajiban bagi hotel bintang empat. Untuk itu, jika anda memang memiliki kemampuan memasak di atas rata-rata dan anda memilii sertifikasi resmi untuk hal itu, bersiaplah untuk ditawari pekerjaan di berbagai hotel besar di seluruh penjuru dunia. Untuk mendapatkan gelar bintang empat pun sebuah hotel harus memiliki persyaratan yang tidak semua hotel bisa menyediakannya.  

Hotel di Pontianak Dekat Airport


cari hotel di pontianak dekat airportHampir semua orang menyukai menginap di hotel yang dekat dengan bandara atau airport. Apalagi jika mereka datang ke sebuah kota sebentar saja, sebatas menyelsaikan sebuah urusan dan tidak berlama-lama di kota tersebut. Oleh karena itu ada beberapa hotel di pontianak yang menyasar orang-orang semacam ini. Mereka lantas mengadakan berbagai program kerjasama dengan berbagai biro perjalanan di seluruh tanah air. Bahkan mereka biasanya akan menyediakan fasilitas antar jemput gratis dari dan ke sebuah bandara. Tentu layanan ini sangat sayang untuk dilewatkan terutama bagi mereka yang tidak mau merasa tertipu dengan banyak jasa angkutan abal-abal di sebagian besar bandara. Hal ini bisa menjadi pembahasan yang sangat menarik.


Baik hotel mewah dan hotel ekonomis tentunya menginginkan tamu yang datang mengulangi kunjungan mereka suatu saat di masa yang akan datang. Apalagi jika lahan hotel tersebut terletak di wilayah yang sangat strategis, maka sangat disayangkan jika tamu yang ada tidak mengulangi kunjungan mereka di masa yang akan datang. Untuk tujuan ini, lantas masing-masing hotel menyediakan berbagai fasilitas penunjang guna kenyamanan tamu yang datang. Karena memang inilah cara mereka berbisnis. Mereka mendapatkan uang melalui pengunjung yang puas datang dan menginap di sana. Untuk itu mereka secara serius mengawasi apa yang terjadi dengan hotel pesain. Hal ini juga terjadi pada hotel di pontianak, sama seperti hotel-hotel lain di seluruh Indonesia.

informasi hotel di pontianak kalimantan barat



No comments :

Post a Comment