Wednesday 5 June 2013

Hotel Trio Bandung, Rasakan Keramah-tamahan Sunda

tampak depan hotel trio bandung
Bandung merupakan salah satu surga belanja di Indonesia. Jika anda sedang berada di kota ini, tidak ada salahnya untuk sekedar menginap di hotel trio bandung. Hotel ini terletak di wilayah yang strategis sehingga bisa dijadikan alternatif terbaik ketika kita sudah capek berbelanja. Hotel ini juga menyediakan banyak makanan di malam hari, namun jika anda seorang muslim maka anda harus benar-benar memastikan bahwa makanan yang anda makan adalah makanan yang halal. Tanyakan langsung pada petugas hotel atau chef yang sedang bertugas mengenai perihal ini. Hotel ini tergolong sebagai hotel dengan bintang tiga. Tentunya seluruh fasilitas yang ada mencerminkan kelas hotel ini.


Sebagai ibukota Propinsi Jawa Barat, hampir semua kegiatan bisnis dan pemerintahan berpusat di Bandung. Hal ini kemudian menyebabkan kota ini sering terjebak macet, terutama pada jam-jam masuk dan pulang dari kantor. Jalan-jalan yang ada di kawasan kota relatif berukuran kecil sehingga hal ini membuat kemacetan menjadi semakin parah. Jika anda suka dengan perabotan dan desain tua atau klasik maka anda benar-benar cocok untuk menginap di hotel trio bandung. Para staf yang ada di hotel ini pun sopan-sopan dan selalu tanggap dengan berbagai macam complain yang kita berikan. Namun hotel ini kurang direkomendasikan untuk mereka yang membawa keluarga atau anak kecil.

Hotel Trio Bandung Roomrate


standar hotel trio bandung roomrateSebagai sebuah hotel bintang 3, tentu saja harga kamar yang ditawarkan pun sekelas bintang tiga. Jika kita bosan dengan makanan hotel, pada malam hari kita bisa membeli berbagai macam makanan yang dijual di depan hotel ini. Rasanya pun sangat lezat untuk ukuran lidah orang Indonesia. Jika anda merupakan seorang pedestrian yang sangat hobi berjalan kaki, maka hotel ini merupakan pilihan yang tepat karena bisa menjangkau semua bagian kota dengan mudah. Jika anda bingung kemana anda mau pergi, tanyakan saja pada staf hotel trio bandung yang akan melayani anda dengan ramah. Tanyakan juga tentang jasa rental mobil yang terpercaya pada staf hotel tersebut.


Hotel Trio Bandung Website


cari hotel trio bandung website
Jika ada hal lebih jauh yang ingin anda tanyakan anda bisa saja langsung melihat-lihat website resmi hotel trio bandung yang didesain dengan profesional. Desain hotel ini diperhitungkan dengan cermat, sehingga walaupun banyak tamu yang sedang berada di hotel ini, anda akan merasa bahwa anda asalah satu-satunya orang yang sedang menginap di hotel tersebut. Mereka pun memiliki kolam renang dan staf yang berpengalaman sehingga jika sesuatu terjadi dengan anda atau anak anda ketika sedang berenang, maka staf tadi akan menolong anda tanpa masalah. Lokasi hotel ini pun dekat dengan berbagai macam Factory Outlet yang untuk menjangkaunya anda tinggal berjalan kaki saja. 

Hotel Trio Bandung Agoda


ulasan hotel trio bandung agodaAnda bisa mencari berbagai macam informasi dan ulasan tamu yang pernah menginap di hotel trio bandung sebelumya pasa situs Agoda. Di sana juga diperlihatkan berbagai macam foto menarik dengan berbagai angel sehingga anda bisa memutuskan apakah ingin menginap di hotel ini atau hotel yang lain. Hal yang pasti adalah hotel ini tidak menawarkan sarapan yang lengkap. Mereka hanya menawarkan menu sederhana. Bahkan ukuran kamar mandinya pun sangat kecil sehingga akan terasa kurang nyaman. Namun hal ini tertutupi oleh kelebihan yang lain. Jika anda ingin belanja di Pasar Baru, maka untuk kesana anda tinggal berjalan sekitar sepuluh menit saja. Dekat sekali bukan? 


Ketika kita ingin menginap di sebuah hotel, tentu kita tidak ingin terlalu lama berada di recepcionist. Kita ingin sesegera mungkin berada di kamar untuk beristirahat, terutama jika kita habis melakukan perjalanan jauh dari kota yang jauh pula. Dalam memilih hotel biasanya kita pertama kali mempertimbangkan berapa harga tarif kamar hotel tersebut. Setelah menemukan kamar dengan tarif yang cocok kemudian kita mulai membandingkan beberapa fasilitas yang ada di sebuah hotel dengan hotel yang lain. Apa yang ditawarkan masing-masing hotel tentu saja berbeda, namun yang pasti mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat anda nyaman. Menginap di hotel trio bandung bisa anda pertimbangkan terutama jika anda sedang berada di Bandung.

membandingkan hotel trio bandung harga

No comments :

Post a Comment