Tuesday 4 June 2013

Hotel Millenium Jakarta, Kemewahan di Pusat Jakarta

tampak kamar hotel millenium jakarta
Setiap orang biasanya memiliki urusan yang belum selesai dengan Jakarta. Beberapa orang malah akhirnya memutuskan untuk menginap di hotel millenium jakarta yang terkenal itu. Hotel bintang empat ini tentu saja menawarkan fasilitas super yang bisa dimanfaatkan pengunjung ketika menginap di hotel tersebut. Tampilan luar hotel ini yang begitu megah lantas membuat banyak orang yang kemudian tertarik untuk menginap di dalamnya. Bahkan anda bisa memesan paket ballroom yang terpisah dengan harga tersendiri. Fasilitas ballroom ini bisa kita manfaatkan ketika kita sedang menggelar acara yang membutuhkan lahan besar, seperti pernikahan atau pesta ulang tahun. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif.


Pemandangan dari kamar hotel millenium jakarta bisa dibilang cukup spektakuler. Pemandangan pada sisi utara bangunan memperlihatkan suasana kota jakarta yang berkela-kelip di malam hari. Pada bagian bawahnya pun terlihat susunan bangku dan meja makan luar ruangan yang bisa kita manfaatkan kapan saja. Hotel ini juga menyediakan paket spa yang beranggotakan therapist spa dan pijat profesional dan berlisensi. Fasilitas Jacuzzi pun bisa kita nikmati dengan membayar sedikit tambahan biaya. Tidak lupa pula tersedia berbagai macam alat-alat fitness modern dengan instruktur berpengalaman di bidangnya. Atau jika kita ingin sedang bersantai dan menghabiskan waktu, kita bisa menikmati fasilitas executive lounge yang tersedia kapan pun kita mau.

Hotel Millenium Jakarta Peta


cari hotel millenium jakarta peta
Jika kita baru saja mengunjungi Jakarta untuk pertama kali, maka tidak terlalu sulit untuk menemukan dimana letak hotel ini. Kita bisa menemukannya pada perangkat GPS standar yang kita punya, atau kita bisa menemukannya melalui bantuan Google Maps pada perangkat seluler yang kita miliki. Jika berkenan, kita pun bisa langsung minta dijemput di bandara oleh staf hotel yang memang bertugas untuk melakukan hal itu. Berbagai fasilitas hotel millenium jakarta bisa kita nikmati dengan terlebih dahulu memesan ketersediaan kamar melalui call center dua puluh empat jam yang akan selalu siap menemai anda dengan ramah. Habiskan liburan anda dengan fasilitas nomor satudi hotel ini.   

Hotel Millenium Jakarta Pusat


lobby hotel millenium jakarta pusat
Jika kita sedang ada urusan di kawasan Jakarta Pusat, maka tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu menginap di hotel millenium jakarta. Kita bisa memilih banyak jenis kamar dengan masing-masing menawarkan fasilitas dan pemandangan balkon yang beragam. Perusahaan yang memiliki hotel ini pun terdiri atas tenaga kerja profesional yang dididik dengan serius untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan dan keinginan pengunjung. Lobinya pun didesain dengan sangat menarik sehingga akan mengundang orang yang memandangnya untuk berlama-lama betah di sana. Kita juga bisa memanfaatkan fasilitas ruang rapat yang cukup untuk menampung puluhan orang. Ada beberapa paket khusus untuk rapat yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Hotel Millenium Jakarta Tanah Abang


belanja hotel millenium jakarta tanah abangJika anda meyukai belanja di kawasan Tanah Abang, maka tidak ada salahnya juga untuk sekedar mampir di hotel millenium jakarta, menikmati sajian makan siang atau makan malam yang dibuat oleh chef khusus yang berlisensi internasional. Jenis makanan yang bisa kita pilih pun bervariasi, dari masakan tradisional khas selera nusantara, masakan oriental daratan yang terkenal lezatnya, maupun sajian eropa yang memiliki citarasa tersendiri. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif untuk ukuran hotel berbintang empat. Atau jika kita tidak ingin makanan berat, kita bisa sekedar mampir di coffee shop yang banyak menyediakan pilihan kopi dari seluruh dunia. Semuanya tentu saja menggugah selera. 


Jakarta dengan segala daya tariknya telah membuat banyak orang yang bermimpi untuk hidup sukses di kota ini. Sebagai pusat pemerintahan sekaligus pusat perekonomian, Jakarta terkenal dengan jargonnya yaitu 'menyediakan apa saja'. Satu hal yang harus kita maklumi adalah tingkat kemacetan yang terbilang cukup parah, bahkan jika dibandingkan dengan berbagai kota besar di seluruh dunai yang lebih padat penduduknya. Hiruk pikuk kehidupan yang keras di kota ini pun pada akhirnya membuat warganya menjadi jenuh dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Maka dari itu warga Jakarta biasanya merupakan warga yang individualistis yang gampang marah, sehingga membutuhkan banyak hiburan untuk sekedar memberikan sebuah senyuman. Keramahan dan kemewahan yang ditawarkan oleh hotel millenium jakarta ini bisa menjadi angin segar bagi warga Jakarta. 

kisaran tarif hotel millenium jakarta

No comments :

Post a Comment