Thursday 13 June 2013

Rodex Travel, Menegaskan Diri di Dunia Pariwisata

kantor rodex travel
Bisnis pariwisata dan liburan merupakan sebuah bisnis yang takkan pernah mati. Salah satu bisnis di bidang ini yang masih ada sampai sekarang adalah rodex travel yang berkantor pusat di Surabaya. Hampir setiap orang membutuhkan liburan atau jalan-jalan ke luar kota paling tidak satu tahun sekali. Karena bersifat hiburan, banyak yang sudah menyiapkan biaya perjalanan dan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari. Orang yang sedang senang tentu saja lebih mudah untuk mengeluarkan uang. Untuk hal seperti inilah bisnis travel dan biro perjalanan wisata mencoba mengambil peluang. Banyak hal yang bisa disediakan dari bisnis ini, baik travel guide, tiket, serta akomodasi di sekitarnya.  


Belakangan banyak muncul bisnis-bisnis baru yang bergerak di bidang pariwisata ini. Hal ini tentu saja merupakan sebuah angin positif yang menandakan bahwa kondisi perekonomian negara kita secara umum tergolong stabil. Mengapa demikian? Karena tentu bukan orang yang kesulitan ekonomilah yang mampu membiayai suatu perjalanan wisata. Apalagi jika lokasi wisata yang dituju terletak di wilayah yang tergolong jauh. Untuk memebuhi kebutuhan seperti inilah rodex travel mengoperasikan bisnisnya. Dari satu jenis bisnis saja, misalnya agen tiket, sebuah perusahaan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat, apalagi jika mereka menyediakan kebutuhan wisata secara all in one service. Tentu saja untuk sukses dalam bisnis seperti ini tidak dibangun waktu semalam.

Rodex Travel Darmo


lokasi rodex travel darmoBerlokasi di kawasan Darmo, Surabaya; rodex travel berusaha melayani kebutuhan wisata pelanggannya ke seluruh wilayah Indonesia bahkan dunia. Kawasan Darmo yang merupakan kawasan strategis di pu sat kota membuat pertumbuhan bisnis ini menggunakan deret ukur. Walaupun terkadang kesuksesan sebuah bisnis tidak hanya bisa dilihat dari penampakan luar, namun yang dilihat adalah sebanyak apa pelanggan yang menggunakan jasa sebuah sebuah perusahaan. Sebagai ilustrasi, lebih menguntungkan mana sebuah warung bakso tradisional namun memiliki banyak pembeli jika dibandingkan dengan sebuah usaha bakso yang menempati sebuah ruko namun sepi pembeli? Tentu kita akan lebih memilih yang pertama. Begitu halnya sebuah usaha biro pariwisata ini, yang menjadi standar ukuran adalah seberapa banyak pelanggan yang menggunakan jasa mereka.


Rodex Travel Surabaya


alamat rodex travel surabaya
Surabaya merupakan kota terbesar dan teramai kedua di Indonesia sekaligus berperan sebagai ibukota propinsi Jawa Timur. Usaha rodex travel terletak di kota ini. Kota Surabaya sudah menjadi semacam pintu gerbang menuju kawasan Indonesia bagian timur. Hal ini dibuktikan dengan dijadikannya bandara di kota ini sebagai hub atau bandara transit sebelum menuju kawasan Indonesia timur. Selain itu, kota ini juga menyediakan fasilitas penunjang yang akan membuat nyaman orang yang sedang berkunjung di kota ini. Berbagai perhelatan pun terkadang di gelar baik untuk acara yang berskala propinsi maupun acara yang berskala nasional maupun internasional. Bisnis yang berhubungan dengan pariwisata pun terus bertumbuh dari waktu ke waktu.

Rodex Travel Indonesia


cabang rodex travel indonesiaDalam menjalankan sebuah bisnis yang bergerak di bidang jasa, hal yang utama harus kita perhatikan adalah bagaimana cara kita melayani konsumen. Semakin baik kita melayani, tentunya kita akan mendapatkan lebih banyak pelanggan karena logikanya pelanggan yang pusa tentu akan merekomendasikan bisnis kita ke teman atau kerabatnya. Dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, rodex travel sudah berada di atas rata-rata, namun masih banyak hal yang harus diperbaiki. Keprofesionalan pekerja merupakan hal yang harus diperhatikan dengan serius. Banyak contoh sebuah bisnis yang sudah dibangun lama lantas rubuh karena mereka tidak mampu mendefinisikan seperti apa bisnis yang mereka jalani. Tentu hal ini harus menjadi perhatian serius kita bersama.


Banyak sekali orang yang menjadi sukses karena ketekunan dan keuletan membangun bisnis di bidang hiburan ini. Bahkan di luar sana banyak yang kemudian melisting perusahaan travel mereka ke bursa saham. Tentunya hal ini membutuhkan sesuatu yang besar untuk dapat dikerjakan. Tidak hanya sebatas modal yang besar namun juga yang lebih penting adalah niat yang besar. Selain itu hal yang juga penting adalah dukungan dari segenap pegawai agar apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud. Oleh karena itu menjadi penting untuk selalu membuat nyaman pekerja kita dalam bekerja dan memperhatikan dengan serius kesejahteraan mereka. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, tentu saja rodex travel membutuhkan hal-hal semacam ini.

aneka produk rodex travel



No comments :

Post a Comment