Saturday 8 June 2013

Hotel dibali, Nuansa Keindahan Pulau Dewata

menariknya hotel dibali
Bali sudah menjadi semacam ibukota wisata di Indonesia. Oleh karena itu muncul banyak hotel dibali yang menawarkan keunggulan masing-masing. Biasanya mereka akan menonjolkan nilai-nilai budaya lokal yang ternyata menarik pengunjung untuk melihat. Namun hal yang paling terkenal di Bali tentu saja pantai nya yang indah. Bahkan keindahan dan keramaian Bali ini turut pula mengundang pihak-pihak yang kurang setuju terhadap hal ini untuk merusaknya. Mereka tidak senang dengan kunjungan orang luar negeri yang membawa serta budaya mereka ke Bali. Bagi mereka menyerang langsung warga asing dengan cara langsung menyerang secara fisik adalah sebuah hal yang masuk akal. Walaupun tentu saja hal ini ikut juga menyakiti warga lokal.  


Sebuah festival atau pagelaran rutin bisa menambah tamu yang datang berkunjung. Apalagi jika hal ini merupakan hal yang unik dan berbeda dari apa yang terjadi pada daerah asal kaum turis. Momen ini digunakan turis asing untuk meconba mendapatkan pengalaman baru. Beruntungnya, Bali penuh dengan hal semacam ini. Bahkan mayoritas warganya menghargai seni jauh lebih tinggi ketimbang kebanyakan mayoritas masyarakat Indonesia. Festival atau pagelaran bernilai keagamaan ini lantas menarik kunjungan hotel dibali. Banyak hotel dan pengusaha kecil lokal yang kebanjiran order terhadap barang atau jasa yang berusaha mereka tawarkan. Sebuah hotel yang dekat dengan diadakannya festival atau pagelaran ini bisa jadi naik pendapatannya berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Hotel dibali Murah


pilihan hotel dibali murahJika anda merupakan seorang backpacker yang merencanakan liburan semurah mungkin gaya petualanga, biasanya anda dan rombongan akan menginap di tempat-tempat umum seperti pantai dan taman. Namun kadangkala anda harus memikirkan untuk menginap di hotel dibali. Terutama jika anda dan rekan seperjalanan anda mengalami kecapaian atau tidak enak badan. Menginap di hotel dilakukan untuk anstisipasi, jangan sampai liburan anda menjadi parah karena kondisi badan yang memburuk. Ada banyak opsi hotel murah yang bisa dipilih ketika anda sedang berada di Bali. Hotel murah seperti ini biasanya merupakan hotel melati yang jualan mereka hanya seputar tempat menginap saja, tidak ditambah dengan berbagai macam fasilitas lain. 


Hotel dibali Dekat Bandara


mencari hotel dibali dekat bandara
Bali bisa diakses melalui jalan darat disambung laut serta jalan udara. Jika anda lebih memilih mengunjungi Bali dengan cara darat, maka biasanya anda dari Surabaya harus melalui Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, lantas bersambung melalui kapal fery kecil selama kurang lebih dua puluh menit, dan anda pun baru tiba di Bali. Sebaliknya jika anda mengunjungi Bali melalui jalur udara, maka anda biasanya akan berangkat transit dari Jakarta langsung dengan pesawat mendarat di Bali. Anda bisa menemukan beberapa hotel dibali yang dekat dengan bandara sebagai pilihan tempat anda menginap. Tentu saja hotel yang dekat dengan bandara biasanya agak jauh dari tempat wisata inti, namun anda juga bisa menemukan beberapa tempat wisata minor dengan menginap pada hotel yang berada dekat dengan bandara.

Hotel dibali Dekat Kuta


pilihan hotel dibali dekat kutaKuta merupakan kawasan yang paling sering dikunjungi di Bali. Kawasan ini bahkan terlihat dan terasa bukan seperti di Indonesia karena banyak sekali bule-bule yang berseliweran. Mereka biasanya ada di sekitar hotel dibali dan tempat wisata guna menikmati liburan mereka di pulau ini. Selain wisata alam mereka juga biasanya mencoba dan menikmati sajian wisata kuliner yang banyak tersedia di berbagai tempat di Bali. Mereka biasa menjadikan daerah kuta yang banyak pantai sebagai destinasi utama, bisa yang pertama atau yang terakhir, setelah atau sebelum mengunjungi daerah lain di Indonesia. Bahkan ada beberapa turis yang saking jatuh cintanya dengan Indonesia lantas memilih untuk menetap di Indonesia. Bali dan Jogyakarta biasanya dipilih sebagai dua tempat yang paling sering dihuni.


Bisnis pariwisata sesungguhnya merupakan bagian dari bisnis jasa. Kemampuan pelaku bisnis ini untuk melayani pengunjung dengan sepenuh hati merupakan nilai plus bagi wisatawan sehingga nanti wisatawan tersebut dan teman-temannya akan kembali mengunjungi tempat wisata tersebut di masa yang akan datang. Pengunjung yang mengunjungi kembali suatu tempat biasanya akan puas dan mengeluarkan lebih banyak uang untuk menikmati sajian wisata selanjutnya. Oleh karena itu pemerintah di berbagai negara menggerakkan sektor wisata ini karena mampu menumbuhkan ekonomi di suatu kawasan. Berbagai macam promosi pun dilakukan yang segalanya bermuara pada semakin banyaknya kunjungan di suatu kawasan wisata. Semua hotel dibali merupakan bagian dari industri pariwisata ini

fasilitas hotel dibali bintang 3

No comments :

Post a Comment