Thursday 29 August 2013

Hotel Sensa Bandung, Kenyamanan Bintang Empat

suasana hotel sensa bandung
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Bandung merupakan sebuah kota yang memiliki banyak daya tarik unik. Jika kita kebetulan sedang berada di kota ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di hotel sensa bandung. Tentu kunjungan anda ke kota ini akan menjadi lebih nyaman dan tenteram jika anda mendapatkan akomodasi yang berkelas. Faktor kelelahan terkadang membuat kita tidak bisa menikmati kegiatan kita dengan sungguh-sungguh. Karena itu anda perlu mendapatkan asupan gizi yang tetap cukup ketika sedang berada pada perjalanan jauh. Lakukan berbagai macam persiapan terlebih dahulu, agar perjalanan yang anda lakukan tidak berubah menjadi sebuah mimpi buruk. Persiapan yang matang membuat anda bisa memperkirakan segala sesuatunya dengan baik. 

Jika anda belum mengetahui informasi ini, maka anda perlu mengetahui bahwa hotel sensa bandung merupakan sebuah hotel dengan fasilitas bintang empat. Tentu saja dengan bintang empat yang disandangnya,
banyak fasilitas yang tersedia yang bisa kita gunakan dengan nyaman. Tentu saja ekspektasi atas pelayanan yang diberikan pun cukup tinggi. Karena hotel dengan bintang empat biasanya mengenakan tarif kamar yang tergolong mahal bagi sebagian besar masyarakat. Lokasi hotel ini dekat sekali dengan stasiun kereta api, karena hanya berjakar sekitar 1,9 kilometer saja. Pun demikian halnya dengan bandara internasional Husein Sastranegara yang hanya berjarak 2,8 kilometer dari lokasi hotel ini berada. Lokasinya pun dekat sekali dengan pusat perbelanjaan utama di kota Bandung.

Hotel Sensa Bandung Cihampelas


keindahan hotel sensa bandung cihampelasJika anda ingin berjalan kaki atau berwisata sebagai seorang pedestrian, maka hotel sensa bandung bisa dijadikan pilihan utama tempat menginap anda. Jika anda ingin mendapatkan suasana hotel yang tenang dan taff yang ramah, maka hotel ini bisa pula dijadikan sebagai pilihan. Pada ruangan kamar, terdapat jarak yang cukup luas antara satu fungsi dengan fungsi yang lain. Sehingga membuat kita leluasa untuk melakukan berbagai macam hal pada kamar yang disediakan. Jika anda senang dengan kehidupan malam, maka anda bisa menjangkau dengan mudah berbagai fasilitas yang disediakan di hotel ini, maupun yang fasilitas yang berada di luar namun dekat dengan lokasi hotel ini.

Hotel Sensa Bandung Rate


hotel sensa bandung rate information
Ada berbagai macam kelas kamar yang disediakan pada hotel sensa bandung. Berikut jenis kamar yang berhasil kami himpun dari sebuah sumber: Superior King, Superior Twin, Deluxe King, Junior Executive King, Senior Executive King, Sensa Suite Duplex. Tentu saja semakin anda membayar maka anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas lebih yang bisa kita nikmati dengan maksimal. Namun kemacetan yang ada di kota Bandung pada akhir pekan akan berimbas pada kenyamanan anda dalam menginap di hotel ini. Beberapa informasi bahkan menyebutkan kondisi lantai yang terkesan kotor. Mungkin memang kebenaran saja ketika temu tersebut berkunjung, lantainya memang belum dibersihkan. Namun hal ini akan tertutupi dengan view yang menarik yang bisa kita nikmati dari sebagian besar kamar. 

Hotel Sensa Bandung Indonesia


book hotel sensa bandung indonesiaJika kita bosan dengan menu makan yang disediakan pada hotel sensa bandung, maka anda tinggal berjalan kaki keluar hotel. Anda akan mendapatkan begitu banyak pilihan makanan dan kekayaan kuliner kota Bandung yang sudah sangat terkenal itu. Namun sesungguhnya juru masak yang mereka miliki pun sudah memiliki pengalaman yang panjang sehingga aneka rasa makanan yang ditawarkan pun sudah cukup kaya. Dengan desain ruangan yang unik, membuat kita terkesan menikmati sesuatu yang sangat mewah. Hal ini didukung dengan pencahayaan yang temaram yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Bahkan jika anda merupakan seorang maniak belanja, berbagai macam hal bisa anda beli di sekitar hotel ini.

Berbagai macam barang belanjaan yang ditawarkan di kota Bandung ada yang sudah fixed price, namun banyak juga di antaranya yang mewajibkan kita untuk memiliki kemampuan tawar menawar yang tangguh. Sesungguhnya kota Bandung merupakan sebuah kota yang lengkap. Ada wisata alam, ada wisata belanja, ada wisata taman hiburam, dan juga ada wisata kuliner. Masing-masing jenis wisata akan membuat kita betah berlama-lama tinggal di kota ini. Rasa-rasanya waktu satu bulan pun belum cukup untuk kita menikmati segala macam tujuan wisata yang ditawarkan. Apalagi jika anda menganggarkan biaya yang cukup banyak, maka ada banyak hal yang bisa anda nikmati. Pengalaman menginap di hotel sensa bandung pun sesungguhnya merupakan sesuatu yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

hotel sensa bandung agoda review

No comments :

Post a Comment