Tuesday 27 August 2013

Guci Hotel Bandung, Kenyamanan Sebuah Kemewahan Terjangkau

kamar guci hotel bandung
Bandung merupakan sebuah kota yang memiliki sejuta daya tarik tersendiri. Bagi mereka yang tidak memiliki keluarga dan handai taulan maka menginap di guci hotel bandung merupakan sebuah pilihan yang harus dipertimbangkan. Hotel bintang tiga yang dekat dengan kawasan bandara ini akan memanjakan anda dengan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang mereka tawarkan. Apalagi sebagai sebuah hotel yang menjunjung tinggi tingkat kepuasan pelanggan, mereka berusaha sebaik mungkin untuk membuat kita betah selama berada di kota dengan sejuta mimpi ini. Berbagai macam tempat wisata bisa kita kunjungi dengan mudah. Jika anda bingung kemana anda ingin berwisata maka tanyakan saja langsung kepada pegawai yang bertugas, maka mereka akan membantu anda dengan sepenuh hati.

Jika anda sudah terbiasa atau paham dengan kondisi kota Bandung, maka anda akan setuju dengan pendapat
bahwa guci hotel bandung ini merupakan sebuah penginapan dengan lokasi yang begitu strategis. Fasilitas pijatnya pun menjadi sesuatu yang akan kita tunggu. Lumayan menyegarkan, apalagi jika kita baru datang dari perjalanan yang jauh, maka akan membuat syaraf-syaraf yang tegang menjadi rileks kembali. Kolam renang yang tersedia juga bisa kita gunakan dengan bebas, terutama jika kita menyukai olahraga ini, maka kita akan merasakan begitu berbedanya kolam renang yang ada di hotel ini. Pada saat sarapan pagi pun, menu yang disediakan begitu beraneka-ragam sehingga akan menggugah selera kita untuk menyantap semua makanan yang tersedia.

Guci Hotel Bandung Review


guci hotel bandung review negatifBeberapa orang yang pernah mengunjungi hotel ini pun ada yang memberikan beberapa kritikan. Kritikan pertama datang dari seseorang yang ingin menggunakan hot tub yang berada di dekat kolam renang. Tentu setelah berolahraga renang kita butuh untuk membilas badan kita dengan air bersih. Jika ada disediakan fasilitas air hangat maka hal ini akan membuat kita lebih nyaman. Sayangnya ketika ingin menggunakan fasilitas ini, ternyata entah dengan alasan apa, fasilitas ini tidak bisa dinikmati atau tutup. Beberapa menu yang tersedia di restorannya pun ada yang 'habis'. Tentu hal ini sangat membuat kita tidak nyaman. Janganlah menawarkan sesuatu jika memang sesuatu itu sedang tidak tersedia. Namun sesungguhnya guci hotel bandung tetaplah berusaha agar tamu yang datang bisa betah menginap di sana.

Guci Hotel Bandung Price


perkiraan guci hotel bandung price
Rata-rata hotel biasanya memiliki standar harga yang tidak terlalu jauh. Kita biasanya mendapatkan sesuatu secara pas dengan apa yang kita bayarkan. Jika kita membayar dengan lebih mahal, tentu saja kita akan mendapatkan fasilitas yang lebih baik. Tentu kita akan sangat kecewa jika kita sudah membayar dengan lebih mahal, namun fasilitas yang kita dapatkan ternyata tidak lebih baik daripada pelayanan yang dibanderol dengan harga yang lebih murah. Apalagi sesungguhnya ketika kita menginap di sebuah hotel, maka ada harapan yang ingin kita capai. Karena tentu lebih baik kita tinggal di sebuah rumah kos harian yang ekslusif jika ternyata fasilitas yang kita dapatkan sama saja. Semoga guci hotel bandung mampu memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai dengan harga yang dipasang. 

Guci Hotel Bandung Indonesia


kunjungan guci hotel bandung indonesia
Indonesia merupakan sebuah negara yang terus tumbuh dan berkembang. Walaupun industri pariwisata yang dibangun masih kalah strategis dengan berbagai macam kegiatan promosi yang dilakukan oleh negara tetangga, Malaysia, namun kita harus tetap optimis bahwa negara kita tercinta ini akan terus memperbaiki industri pariwisata di masa yang akan datang. Jika industri pariwisata tanah air sudah tumbuh dengn pesatnya maka kemungkinan besar tamu yang akan menginap di guci hotel bandung akan semakin banyak. Kita pun masing-masing akan diuntungkan dengan adanya hal ini. Sebagai pelanggan tentu kita ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa yang kita pilih untuk digunakan. Biasanya kita rela untuk membayar dengan harga yang lebih tinggi jika memang jasa yang kita nikmati sebanding.

Sebagian besar tamu ingin mendapatkan privacy yang cukup ketika menginap di sebuah hotel. Kondisi lingkungan yang terlalu gaduh, tentu saja akan membuat segala sesuatunya menjadi tidak nyaman. Jika kita meminta sesuatu untuk dilakukan oleh karyawan hotel, tentunya kita ingin sesuatu tersebut dilaksanakan dengan segera dan secepat mungkin. Sebagai contoh, kita meminta agar kamar yang kita tempati untuk dibersihkan. Ketika kita sudah meninggalkan hotel tersebut selama berjam-jam ternyata kamar kita belum dibersihkan. Tentu saja ini akan membuat kita kecewa. Karena sesungguhnya kita sudah mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk menginap di sebuah hotel berbintang. Di samping berbagai macam hal negatif, guci hotel bandung merupakan sebuah tempat menginap yang cukup menarik perhatian kita.

booking guci hotel bandung agoda

No comments :

Post a Comment