Tuesday 27 August 2013

Hotel di Belitung, Menikmati Keindahan Alam Laskar Pelangi

cari hotel di belitung
Pulau Belitung merupakan bagian dari Propinsi Bangka & Belitung. Dahulu kota ini merupakan bagian dari propinsi Sumatera Selartan. Ada banyak hotel di belitung yang dengan senang hati akan melayani kedatangan anda ke pulau ini. Apalagi setelah Novel besutan Andrea Hirata, yang mengambil latar tempat di salah satu desa di kawasan ini, sudah menjadi sedemikian populer. Orang yang penasaran lantas ingin melihat dengan langsung bagaimana kira-kira kondisi alam tempat yang menjadi inspirasi terciptanya novel Laskar Pelangi ini. Suasana alam yang aduhai pun diperlihatkan dalam film yang ceritanya diangkat dari karya sastra anak negeri ini. Kondisi ini bahkan ditengarai sebagai salah satu faktor utama yang meningkatkan kunjungan pariwisata dengan jumlah yang luar biasa. 

Jika anda sedang ada urusan di kawasan ini, atau anda hanya ingin menghabiskan waktu liburan, maka anda
bisa memilih satu dari banyak hotel di belitung yang tersedia. Mayoritas hotel yang ada di kawasan ini merupakan hotel melati dan hotel bintang satu. Ada satu hotel bintang empat yang cukup terkenal, dan beberapa hotel dengan kelas bintang tiga yang bisa dijadikan pilihan. Lebih baik untuk menggunakan jasa biro wisata jika anda ingin kunjungan anda ke kota ini menjadi lebih menyenangkan. Walaupun kita harus membayar lebih mahal jika dibandingkan dengan mengusahakan segala sesuatunya sendiri, namun kita akan mendapatkan beberapa kemudahan dan rekomendasi tujuan wisata yang akan membuat liburan kita menjadi lebih menyenangkan.

Hotel di Belitung Timur


pilihan hotel di belitung timur
Kawasan Belitung Timur merupakan sebuah kawasan yang banyak dipilih untuk dijadikan sebagai tempat menginap oleh banyak turis dan wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini bukannya terjadi tanpa alasan, mengingat begitu banyaknya sarana dan prasarana yang terdapat di daerah ini. Beberapa hotel di belitung yang terletak di kawasan ini pun cukup nyaman untuk dihuni. Mengingat daerah ini pernah dijadikan sebagai salah satu lokasi pertambangan timah semenjak zaman penjajahan Belanda, maka ada beberapa fasilitas yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Di lokasi inilah latar belakang film Laskar Pelangi dibuat. Keindahan alam yang begitu memukau seolah menjadi daya tarik tersendiri yang pada akhirnya akan membuat orang selalu terkenang sepanjang hidup.

Hotel di Belitung Tanjung Tinggi


paket hotel di belitung tanjung tinggi
Tanjung Tinggi merupakan sebuah kawasan pantai yang sangat memukai untuk dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih. Bahkan pantai ini diklaim sebagai pantai yang paling indah dan cantik yang terdapat di kepulauan Bangkan dan Belitung. Daya tarik ini seolah menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung. Karena pasar yang terus meningkat, maka banyak bermunculan hotel di belitung yang mengambil tempat di sekitar pantai ini. Walaupun sebagian besar hotel yang terdapat di kawasan ini masih dikelola secara kekeluargaan dan belum menerapkan standar hotel internasional. Pantai ini diapit dengan dua semenanjung yang pada akhirnya menambah tingkat eksotisme yang muncul. Anda bisa besantai seolah bisa melupakan segala permasalahan yang ada.

Hotel di Belitung Dekat Pantai


informasi hotel di belitung dekat pantaiTujuan seseorang jika pergi ke suatu wilayah baru biasanya adalah untuk urusan bisnis atau pekerjaan, mempererat tali silaturahmi dengan keluarga, atau sekedar berwisata untuk menyegarkan suasana dan pikiran agar bisa menghadapi kehidupan dengan lebih positif. Pantai merupakan sebuah tujuan wisata yang banyak dipilih karena kita bisa melakukan banyak hal di sana. Belitung merupakan sebuah kepulauan yang otomatis memiliki garis pantai yang cukup luas. Keberadaan pantai ini seolah menumbuhkan perekonomian sebuah kawasan, apalagi jika digarap dengan serius oleh pemerintah setempat. Sektor akomodasi pun akan terus tumbuh dengan pertumbuhan di bidang ini. Oleh karena itulah banyak bermunculan hotel di belitung yang baru, untuk menangkap peluang ini.

Sebelum kita berangkat berlibur, tentu saja ada banyak hal yang harus kita persiapkan. Hal ini mutlak diperlukan agar liburan menjadi sesuatu yang menyenangkan, bukan sesuatu yang menjadi mimpi buruk, sehingga hanya memboroskan banyak sumber daya yang ada. Jika anda tidak yakin dengan kemampuan anda mempersiapkan segala sesuatunya, maka lebih baik untuk menggunakan jasa perjalanan wisata untuk memudahkan anda mencapai kebahagiaan. Tidak ada salahnya untuk mengeluarkan uang dengan lebih banyak. Toh, pada akhirnya apa yang kita keluarkan sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Karena itu lakukanlah berbagai macam persiapan jauh hari sebelum kegiatan berwisata kita mulai. Hal ini untuk memudahkan kita mengantisipasi berbagai macam hal di kemudian hari. Termasuk di dalamnya mungkin proses pemilihan hotel di belitung yang paling sesuai dengan kondisi kita.

reservasi hotel di belitung yang dekat pantai

No comments :

Post a Comment