Saturday 31 August 2013

Hotel di Ubud, Menikmati Keindahan Pulau Dewata

pilihan hotel di ubud
Bali merupakan sebuah pulau yang eksotis. Ubud merupakan sebuah distrik di Bali yang paling terkenal akan hasil seni dan kebudayaan. Ada banyak sekali pilihan hotel di ubud, yang semuanya akan memanjakan anda ketika sedang berwisata di Bali. Jika anda sama sekali belum pernah datang ke pulau ini, maka lebih baik untuk menggunakan jasa biro wisata. Segalanya akan menjadi lebih mudah karena yang akan membantu anda sesungguhnya merupakan warga lokal Bali yang lebih paham tentang seluk beluk pulau tersebut daripada anda. Tentu hal ini tidak disetujui oleh mereka yang memang lebih ingin berwisata dengan sendiri secara backpacker. Bagi mereka segala sesuatunya lebih menantang jika mencari tahu sendiri.

Ada banyak sekali hotel berbintang yang ada di Bali. Beberapa hotel di ubud bahkan menawarkan standar pelayanan internasional. Karena sudah menjadi salah satu tujuan wisata dunia, Bali banyak menarik pengunjung
untuk datang menikmati keindahan alamnya. Semakin banyaknya pengunjung yang datang seolah membuat geliat ekonomi semakin meningkat. Bahkan lazim terlihat beberapa pedagang di sana yang menawarkan dua buah harga. Satu harga untuk orang Indonesia lokal, dan satu harga lagi untuk turis asing yang kebetulan ingin berbelanja. Hal ini seolah menjadi sesuatu yang sudah jamak dilakukan oleh banyak orang. Maka dari itu jika anda menggunakan paket wisata biasanya akan disediakan tour guide yang akan memberitahukan anda tentang hal ini.

Hotel di Ubud Bali  


pesan hotel di ubud baliBali memiliki keindahan alam yang luar biasa. Apalagi suasana masyarakatnya yang turur pula mendukung atraksi wisata di sekitar pulau ini. Namun di balik segala hal positif ada beberapa hal negatif yang mencemari keramahtamahan sebagai budaya lokal. Para turis yang sedang berjemur di pantai biasanya langsung didekati oleh jasa pijat amatir yang langsung memijat tanpa meminta izin terlebih dahulu. Setelah memijat mereka lantas meminta bayaran yang sangat mahal. Beberapa turis lantas kecewa dengan hal ini. Tentu saja jika hal ini tidak bisa diatasi, akan menyebabkan kerugian yang luar biasa. Hal ini sejenis dengan berbagai macam calo yang ada di stasiun kereta api. Jika tidak mampu diatasi maka akan sangat merugikan banyak konsumen. Lebih baik untuk menggunakan jasa pijat yang ditawarkan oleh beberapa hotel di ubud.


Hotel di Ubud Bintang 4


fasilitas hotel di ubud bintang 4
Saat ini tercatat ada banyak sekali hotel berbintang yang ada di kawasan Bali umumnya, maupun Ubud khususnya. Berdasarkan penelitian yang berhasil kami himpun, berikut beberapa nama hotel di ubud yang memiliki fasilitas bintang empat: Bagus Jati Hotel, Bebek Tepi Sawah Villa And Spa, dan Wapa di Ume Resort & Spa. Selain hotel berbintang empat, banyak pula hotel berbintang lima yang beroperasi dengan standar layanan yang tinggi dan berkelas dunia. Kita bisa dengan leluasa memilih hotel mana yang akan kita inapi. Biasanya semakin mahal harga sebuah kamar hotel akan berbanding lurus dengan berbagai macam fasilitas yang akan kita dapatkan. Untuk itu bijaklah dalam memilih kamar hotel mana yang akan anda gunakan.

Hotel di Ubud Murah


hunting hotel di ubud murahJika anda ingin menikmati hotel di ubud berharga murah, biasanya anda akan bisa mendapatkannya di lokasi yang agak jauh dan hotel dengan kelas pelayanan melati. Artinya tidak memiliki bintang. Ada lagi rumah kos yang memang tujuan utamanya hanya kamar tidur saja, tidak dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas standar sebuah hotel. Tinggal di rumah kos tentu saja merupakan sesuatu yang sangat murah, apalagi jika anda hanya menikmati kamar hanya pada waktu beristirahat setelah satu harian penuh anda berwisata. Tinggal di hotel yang mahal terkadang merupakan sebuah pemborosan jika kita melakukan hal ini. Apalagi jika kita memang bersama teman-teman kita yang ingin bertualang dan berwisata dengan gaya anak jalanan.


Berwisata sesungguhnya kita bisa melakukan dua hal. Kita lebih fokus pada membeli pengalaman atau membeli barang. Jika kita ingin membeli pengalaman maka kita habiskan uang kita unutk mengunjungi tempat atau sesuatu yang baru. Namun jika kita membeli barang, maka kita cari barang-barang idaman untuk kita koleksi atau bisa juga untuk kita jadikan oleh-oleh. Melakukan wisata kuliner merupakan sebuah hal yang termasuk dalam kategori membeli pengalaman karena kita menikmati pengalaman baru menikmati hidangan santap untuk menikmati hidangan lokal yang terkadang belum pernah kita cicipi. Tanyakan kepada warga lokal mengenai tempat mana yang bisa kita kunjungi untuk mendapatkan hidangan wisata kuliner yang enak dan sedap. Pilihlah hotel di ubud yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.

booking hotel di ubud bali agoda

No comments :

Post a Comment