Wednesday 28 August 2013

Hotel Pangrango Bogor, Menikmati Keindahan Kota Hujan

lokasi hotel pangrango bogor
Bogor merupakan sebuah kota satelit yang mengelilingi Jakarta. Kemajuan yang dialami oleh ibukota juga turut mempengaruhi kemajuan ekonomi di kawasan ini. Hal ini secara tidak langsung turut pula mempertinggi tingkat hunian hotel pangrango bogor, yang banyak dijadikan pengunjung sebagai tempat menginap. Sebagai sebuah hotel dengan fasilitas bintang tiga, tentu berbagai macam sarana yang tersedia semuanya dibuat dengan tujuan untuk kenyamanan kita semata. Sesungguhnya bisnis hotel dan akomodasi merupakan sebuah bisnis yang sangat sensitif terhadap kenyamanan pelanggan. Karena itu mereka akan berusaha sebaik mungkin agar setiap tamu yang datang menginap selalu terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan. Mereka akan memperhatikan hal-hal kecil, seperti kewangian dan kesegaran pakaian yang dikenakan oleh Office Boy mereka.

Beberapa orang yang sudah pernah mengunjungi hotel pangrango bogor memberikan penilaian mereka bahwa hotel ini terletak di kawasan yang sangat strategis. Namun tampaknya masih banyak pos yang perlu diperbaiki.
Kondisi kamar mandi yang jorok dan sudah mulai menguning memberikan kesan yang kurang profesional. Untuk mereka yang menggunakan fasilitas kolam renang, ternyata kamar ganti yang disediakan sudah menjadi begitu berantakannya. Ada juga beberapa furniture dan meubel yang sudah seharusnya diganti karena memang sudah tidak layak pakai untuk standar sebuah hotel bintang tiga. Namun hal yang menjadi nilai positif adalah hotel ini menyediakan menu tematis yang disesuaikan dengan momen-momen tertentu. Tentu saja hal ini menambah semarak kunjungan kita untuk menginap di sana.

Tarif Hotel Pangrango Bogor


jangkauan tarif hotel pangrango bogorSesungguhnya masing-masing hotel memiliki tarif yang standar. Kita akan mendapatkan berbagai macam fasilitas sesuai dengan jumlah uang yang kita bayarkan. Hal ini pun berlaku pada hotel pangrango bogor yang menerapkan tarif terjangkau untuk ukuran sebuah hotel dengan fasilitas bintang tiga. Bahkan jika kita mengajak serta keluarga, berbagai macam fasilitas yang ada di sini pun sudah lebih dari cukup. Suasana yang homy, membuat hotel ini juga cocok untuk didatangani bersama keluarga. Ada juga hal lain di luar pelayanan hotel yang membuat kita memilih sebuah hotel. Salah satu hal yang cukup menarik adalah tersedianya berbagai macam jajajan dan makanan lezat di sekitar hotel tersebut. Karena terkadang kita sudah menjadi begitu bosan dengan berbagai macam menu hotel yang tersedia, sehingga mencicipi selera kuliner lokal merupakan sesuatu yang jangan sampai dilewatkan.

Harga Hotel Pangrango Bogor


rentang harga hotel pangrango bogor
Sebuah hotel yang tidak mampu memperbaiki diri akan kalah dengan hotel yang selalu melakukan perbaikan di sana sini. Pada tahun 2002, mungkin hotel pangrango bogor merupakan sebuah hotel yang termasuk kategori mewah, namun pada saat tulisan ini dibuat, hotel ini sudah menjadi sebuah hotel kuno yang terlambat untuk memperbaiki diri. Peredam suara yang kurang sehingga berbagai macam suara dari luar ikut masuk, merupakan sesuatu yang membuat kita tidak nyaman. Peralatan yang rusak, warna cat yang sudah pudar, dan berbagai macam fasilitas yang tidak berfungsi merupakan sesuatu yang bisa menjadi sangat menjengkelkan. Namun jika melihat harga yang ditawarkan maka masih sesuai, karena masih tergolong terjangkau di kantong.

Hotel Pangrango Bogor Indonesia


suasana hotel pangrango bogor indonesiaAda beberapa alasan yang membuat kita mengunjungi sebuah kota. Hal yang paling sering terjadi adalah urusan bisnis atau pekerjaan. Untuk memenuhi sebuah urusan, bisa saja kita akan menginap di hotel pangrango bogor yang terletak di sebuah lokasi yang sungguh strategis. Hal-hal yang sudah ketinggalan zaman, seperti menggunakan Air Conditoner sentral dan shower yang tidak bisa berfungsi dengan baik merupakan sebuah hal yang bisa mengurangi nikmat kita ketika tinggal di sebuah hotel. Apalagi jika sebuah hotel belum dilengkapi dengan wireless internet, maka hal ini seolah menggambarkan sebuah hotel yang memang belum siap untuk menghadapi persaingan yang begitu ketat. Namun terkadang hal ini bisa dimaklumi jika sebuah hotel terletak di kawasan yang strategis dengan harga layanan yang murah meriah.

Jika kita mengunjungi sebuah kota yang baru pertama kali kita mengunjunginya, maka tentu kita ingin mencoba merasakan sesuatu yang menjadi ciri khas kota tersebut. Baik dalam hal kuliner maupun wisata. Terkadang sebuah daerah tidak memiliki keduanya, namun ada hal lain yang membuat kita jatuh cinta dengan sebuah kota. Tata letak bangunan dan kenangan emosional dengan seseorang yang berada di kota tersebut merupakan sesuatu yang bisa melekat dengan begitu erat di dalam hati. Ketika sudah ingin kembali ke kota asal, maka membeli oleh-oleh merupakan sebuah hal yang harus sering kita lakukan. Tanyakan dengan petugas hotel segala sesuatu yang anda perlu tanyakan. Menjelajahi sebuah kota seorang diri terkadang menjadi sesuatu yang sungguh menarik untuk dilakukan. Anda bisa mengunjungi hotel pangrango bogor jika anda kebetulan sedang berada di kota ini.

cari hotel pangrango bogor telp

No comments :

Post a Comment