Friday 13 September 2013

Oasis Amir Hotel, Menikmati Monas dari Dekat

tampak oasis amir hotel
Sebagai ibukota negara, Jakarta merupakan sebuah kawasan yang seriing dikunjungi. Bahkan Jakarta merupakan sebuah kota yang tercatat memiliki tingkat kepadatan penduduk paling tinggi di Indonesia. Hal ini lantas membuat oasis amir hotel yang berada di Jakarta untuk selalu memperbaiki diri guna melayani pelanggan yang hadir dengan lebih baik. Sebagai sebuah hotel dengan fasilitas bintang empat, hotel ini tentu sudah memiliki berbagai macam fasilitas dan layanan yang prima. Oleh karena itu menjadi wajar jika kita mengharapkan kita akan mendapatkan berbagai macam keunggulan jika dibandingkan dengan hotel dengan tarif yang lebih murah. Dengan lokasi yang dekat dengan Stasiun Kereta Api Gambir, membuat hotel ini layak untuk dijadikan tempat pilihan menginap jika kita kebetulan sedang berada di Jakarta.

Ketika anda menginap di oasis amir hotel anda akan langsung mendapatkan fasilitas sarapan yang luar biasa. Dengan pilihan yang begitu banyak dan menarik, membuat anda sangat rugi untuk tidak menikmatinya.
Luangkanlah waktu anda di pagi hari untuk sekedar menikmati hidangan sarapan yang disediakan. Apalagi jika anda sedang berlibur, maka setelah sarapan anda bisa menikmati kembali kamar hotel yang dibuat dengan begitu nyaman. Namun ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian dari pihak pengelola agar hotel ini terus bisa menjaring pelanggan di kemudian hari. Beberapa tamu yang datang mengeluhkan kondisi lingkungan hotel yang kurang baik jika kita mengajak anak kecil, lalu kondisi parkir yang terkesan kumuh dan kurang terawat turut mengurangi kenyaman kita dalam menginap di sana.

Oasis Amir Hotel Jakarta


suasana oasis amir hotel jakartaSebagai sebuah hotel yang mengenakan tarif yang cukup mahal, ekspektasi pengunjung tentu akan berbeda jika dibandingkan dengan kita menginap di hotel dengan harga yang lebih murah. Oleh karena itu oasis amir hotel hendaknya membuka diri terhadap semua kritik yang muncul. Toh, pada akhirnya setiap saran dan kritik yang ada semuanya demi kemajuan hotel ini juga. Terkadang hal-hal tekhnis dan kecil seperti keran air di kamar mandi yang tidak berfungsi, dan remote televisi yang tidak ada baterai merupakan sebuah hal yang sangat menganggu kenyamanan. Hal kecil ini menandakan bahwa petugas yang bertanggung jawab tidak teliti melaksanakan tugasnya. Harga mahal yang sudah kita bayarkan seolah-olah menjadi sebuah kesia-siaan saja.


Oasis Amir Hotel Senen


lokasi oasis amir hotel senen
Berbagai macam promo terkadang dilakukan oleh oasis amir hotel untuk menarik lebih banyak pengunjung. Ada sebuah cerita dimana seorang pengunjung bersama dengan rekannya memesan untuk menginap di hotel ini melalui sebuah situs pemesanan kamar hotel jaringan internasional. Kaget, ternyata ketika sampai di hotel pengunjung tadi mendapatkan kelas yang lebih tinggi tanpa harus menambah biaya sewa kamar. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi pengunjung yang datang. Mungkin pihak hotel beranggapan bahwa pengunjung yang memesan melalui situs online bisa memberikan referensi bagi kenalannya, atau malah memberikan publikasi gratis melalui jaringan media sosial dan blog yang dipunyai pengunjung tadi. Posisi hotel yang sangat dekat dengan monan menjadi sebuah keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh hotel lain. 

Alamat Oasis Amir Hotel


menemukan alamat oasis amir hotelAnda bisa dengan mudah menemukan oasis amir hotel, karena hotel ini terletak di kawasan yang sangat strategis. Anda bisa dengan mudah menuju hotel ini dengan berdasarkan alamat Jl. Senen Raya Kav. Jakarta, Pusat 135 - 137, Monas, Jakarta, Indonesia. Liburan anda akan menjadi lebih menyenangkan karena hampir semua tempat di Jakarta bisa dijangkau dengan mudah melalui alamat ini. Jika anda menyuka wisata kuliner dan bosan dengan berbagai macam menu yang ditawarkan oleh pihak hotel, maka anda bisa berjalan kaki atau menggunakan fasilitas umum untuk menikmati sajian kuliner yang banyak tersedia. Anda bisa memilih jajanan mana yang paling sesuai dengan selera anda.


Mungkin secara umum ada dua tipe orang yang ingin melaksanakan liburan. Tipe pertama adalah orang yang tinggal di kota kecil, sehingga ketika liburan justru mereka ingin berjalan-jalan di kota besar, untuk menikmati berbagai fasilitas dan kehidupan modern yang disediakan. Tipe kedua adalah orang yang sudah tinggal di sebuah kota besar, sehingga mereka lebih menyukai mencari hiburan dengan mengunjungi tempat eksotis yang menyajikan pemandangan alam yang aduhai. Mereka mungkin sudah bosan dengan berbagai macam hiruk pikuk kehidupan perkotaan sehingga membutuhkan suasana yang lebih segar dan menyehatkan. Menginap di oasis amir hotel mungkin akan lebih cocok untuk orang dengan preferensi atau kondisi tipe pertama.

berbagai macam fasilitas oasis amir hotel

No comments :

Post a Comment