Saturday 5 October 2013

Hotel Dafam Semarang, Menikmati Keindahan Kota yang Mempesona

tampak hotel dafam semarang
Semarang merupakan ibukota Jawa Tengah. Hampir semua orang mengetahui hal ini. Ketika sedang berkunjung ke kota ini, tidak ada salahnya jika kita menginap hotel dafam semarang yang terletak di Jalan Imam Bonjol 188, China Town, Semarang. Lokasi hotel ini cukup strategis, karena hanya berjarak kurang dari satu kilometer dari stasiun kereta api, dan sekitar kurang dari empat kilometer untuk menjangkau bandara internasional Ahmad Yani. Dengan klasifikasi hote bintang tiga, maka anda akan mendapatkan fasilitas kemewahan bintang tiga dengan harga yang sesuai. Berbagai fasilitas standar yang ada di hotel ini masih akan ditambah oleh berbagai macam objek wisata dan pusat keramaian yang ada di kota Semarang. Sehingga bisa dipastikan kunjungan anda ke kota ini akan begitu mengesankan di hati.

Beberapa objek wisata yang ada di kota ini bisa dijangkau dengan mudah melalui hotel dafam semarang. Jika anda tidak mempunyai kenalan atau teman di kota ini, maka anda bisa setiap saat meminta bantuan petugas
hotel untuk mencarikan anda kendaraan sekaligus pemandu wisata yang akan menemani anda saat berada di kota ini. Objek wisata Lawang Sewu hanya berjarak kurang dari satu kilometer, tepatnya setengah kilometer. Begitu juga halnya dengan beberapa objek wisata lain yaitu Paragon City yang hanya berjarak setengah kilometer, Jalan Pandanaran (0.6 Km), dan Masakan Tio Ciu (1.0 Km). Di sekitar area di dekat hotel ini pun terkenal sebagai kawasan bisnis, restoran, dan belanja.

Hotel Dafam Semarang Telp


cari hotel dafam semarang telpDalam setiap kunjungan anda ke sebuah kota asing, ada baiknya untuk merencanakannya jauh hari sebelum keberangkatan. Minimal kita bisa mencari tahu dahulu ada apa saja tempat yang menarik di sebuah kota. Begitu juga halnya jika anda ingin menginap di hotel dafam semarang, maka lebih baik untuk melakukan pemesanan jauh hari sebelumnya. Terutama jika anda berkunjung pada saat sedang ramai pendatang. Anda bisa setiap saat melakukan pemesanan melalui telepon. Jika anda ragu, maka anda bisa menghubungi biro perjalanan dan wisata yang akan membantu anda mengurus segala sesuatunya ketika sedang berlibur. Tentu anda tidak akan diperuwet dengan hal-hal kecil jika anda menggunakan jenis jasa semacam ini. Anda hanya tinggal menikmati liburan yang sudah anda rencanakan jauh hari sebelumnya. 

Hotel Dafam Semarang Bintang


klasifikasi hotel dafam semarang bintang
Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa hotel dafam semarang memiliki fasilitas klasifikasi bintang tiga. Tentu dengan menyandang predikat sebuah hotel bintang tiga, hotel ini akan memberikan fasilitas yang diharapkan oleh pengunjung. Jika tidak, maka anda bisa melakukan berbagai macam hal agar hotel ini memperbaiki dirinya di masa-masa yang akan datang. Selain fasilitas lengkap yang bisa kita nikmati, masing-masing pegawai atau petugas hotel di sini pun akan melayani anda dengan sepenuh hati, karena sesungguhnya mereka memang dilatih untuk itu. Mereka telah mendapatkan pendidikan yang cukup agar mereka bisa melayani tamu yang datang dengan sepenuh hati. Bagi yang membutuhkan, hotel ini juga melengkapi diri dengan fitness room, yang akan memanjakan anda dengan berbagai macam peralatan perawatan kesehatan yang handal.

Hotel Dafam Semarang Reviews


kumpulan hotel dafam semarang reviewsTamu yang berkunjung ke hotel dafam semarang tentu memiliki sejumlah komentar. Banyak yang mengatakan bahwa hotel ini merupakan sebuah hotel yang menawarkan banyak nilai tambah. Ruangan yang disediakan bersih dan bagus. Semua petugas ramah dan bersabahat. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan pusat kota. Hotel ini bahkan dinilai sebagai sebuah hotel yang cocok untuk perjalanan bisnis. Sarapan yang disediakan lengkap dan enak dengan lobi yang nyaman membuat perjalanan bisnis anda akan begitu menyenangkan. Proses check in dilakukan dengan cepat dengan harga yang relatif terjangkau. Namun banyak juga yang memberikan komentar bahwa ruangan parkir yang disediakan begitu sempit sehingga harus membuat anda bekerja keras ketika memarkirkan kendaraan anda.


Sesungguhnya kenyaman merupakan sebuah hal yang sangat kita harapkan ketika kita sedang berada di sebuah hotel. Biasanya kita akan relal membayar ongkos sewa dengan lebih mahal asalkan fasilitas dan nilai tambah yang kita dapatkan memang sesuai. Berbagai macam tekanan pekerjaan akan membuat mood kita hilang jika kita tiba di sebuah hotel yang tidak nyaman. Bersih dan rapi adalah sesuatu yang mutlak. Tentu kita tidak ingin tinggal atau menginap di sebuah kamar yang belum dibersihkan sebelumnya. Hal-hal seperti ini memang seharusnya tidak ada di sebuah hotel yang dikelola dengan profesional. Kecuali jika kita memang mencari sebuah hotel yang berharga murah, untuk sekedar mencari tempat untuk merebahkan badan di malam hari. Baiknya, hotel dafam semarang merupakan sebuah hotel yang dikelola dengan profesional.

info hotel dafam semarang agoda


No comments :

Post a Comment