Saturday 13 July 2019

Jam Buka Wisata BJBR, Bee Jay Bakau Resort Probolinggo

tiket masuk dan jam buka wisata bjbr
Masa Liburan tiba tentunya kita ingin datang ke berbagai tempat yang menarik. Jika kita berada di daerah di sekitar Tapal Kuda, maka kita wajib mencari tempat wisata yang lain daripada yang lain. Oleh karena itulah informasi tentang jam buka wisata bjbr menjadi penting. Apalagi jika di setiap minggu kita liburan hanya pergi ke tempat perbelanjaan modern, tentunya datang ke sebuah tempat wisata dengan tema alam menjadi hal yang berbeda. Kabupaten Probolinggo sendiri merupakan daerah yang ada di antara Surabaya da Jember. Kota ini tentunya dilalui jika kita bepergian dengan menggunakan jalur darat, baik menggunakan kendaraan umum maupun dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Di tengah dunia internet yang sudah mendarah-daging di segala sendi kehidupan. Tentunya eksistensi diri kita bisa jadi tergantung dari apa yang tersaji di profil sosial media yang kita punya. Dari anak
kecil sampai dengan orang dewasa, semuanya sangat senang mem-posting sesuatu yang menarik. Jika kita mengetahui dengan pasti jam buka wisata bjbr, maka kita bisa memperkirakan dengan baik kapan waktu kita datang ke sana. Jangan sampai kita ke sana lalu menemukan bahwa di sana tempatnya masih tutup. Tentunya kita akan sangat kecewa jika hal seperti ini bisa sampai terjadi.

Jam Buka Wisata BJBR, Pagi sampai dengan Sore Hari

jam buka wisata bjbr probolinggo
Hal yang jelas, sampai dengan saat tulisan ini muncul jam buka wisata bjbr adalah dari jam delapan pagi sampai dengan jam sepuluh malam. Lokasi Bee Jay Bakau Resort ini memang sangat bagus, sehingga kita bisa berlibur dengan aman dan nyaman, Jika kita datang ke tempat ini di malam hari, maka kita akan mendapatkan tempat yang sangat indah. Namun tentu saja jika kita datang pada malam hari, maka kesempatan untuk mendapatkan foto yang sangat menarik akan sangat bergantung dari jenis kamera yang kita gunakan. Karena memang tidak semua kamera bisa menangkap momen dengan baik di malam hari. Namun tentunya kembali lagi ke tujuan kita melakukan jalan-jalan, apakah untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang atau untuk sebuah gambar yang baik atau malah kedua-duanya.

Jam Buka Wisata BJBR, Probolinggo Jawa Timur

harga dan jam buka wisata bjbr
Siapa saja yang butuh informasi tentang jam buka wisata BJBR? Tentu mereka yang memang tinggal di Banyuwangi, Jember, Lumajang, Pasuruan, Bahkan Surabaya yang memang sedang berada di dekat kawasan ini untuk sekedar melipur lara atau memang ingin mencari sesuatu di lokasi terdekat. Tempat ini sendiri mempunyai alamat di daerah Pelabuhan Perikanan Pantai, di sekitar Mayangan, Kota Probolinggo, Propinsi Jawa Timur dengan kode pos 67217 di Negara tercinta kita Indonesia tetunya. JIka anda ingin menghubungi pengelola lokasi ini bisa langsung saja menelepon +62 335 5892001. Kode Area 0335 adalah kode wilayah Probolinggo.

Jam Buka Wisata BJBR, Area Bungalow

jam buka wisata bjbr saat ini
Kita bisa ke sana sendiri dan bisa pula dengan mengajak keluarga. Namun tentunya jika kita datang sendiri kita akan kesepian, menikmati berbagai macam hal di sini hanya sendiri saja, tidak ada orang yang bisa menemani kita berbagi. Di lokasi wisata ini sendiri pada jam tertentu memang akan ada banyak orang yang sedang menikmati waktu. Di area trekking bakau yang tersedia di sini kita akan disuguhkan dengan pemandangan alami yang sangat menyegarkan. Tentunya bagi mereka yang memang sudah berusia lanjut bisa aja menggunakan jasa becak yang ada di sini untuk satu kali jalan.
Di daerah ini juga terdapat pantai buatan dan area Waterboom yang sangat digemari oleh anak-anak. Bermain air memang bisa membuat kita sangat bahagia. Tawa riang dan canda dengan keluarga tentunya akan sedikit mengalihkan pikiran kita dari keruwetan yang terjadi di dunia ini. Kita juga dapat menikmati dengan indah Majengan Bakau Beach yang sudah menjadi trade mark kawasan ini. JIka kita ingin menikmati suasana yang ada di sini dengan lebih lama, maka kita bisa juga menginap di penginapan yang disediakan. Demikianlah informasi tentang jam buka wisata bjbr yang bisa kami berikan kepada anda pembaca setia blog ini.

No comments :

Post a Comment